-->

Download SQS Terbaru PRUDENTIAL SQS 1.7.0 Home dan SQS 1.6.9 Alter (27-Juli-2018)

Aplikasi SQS Home dan SQS Alter adalah aplikasi khusus untuk Agent PRUDENTIAL.
saat ini telah ada pembaruan aplikasi pada versi SQS 1.7.0 Home dan SQS 1.6.9 Alter (27-Juli-2018) 
 


Prudential Indonesia meluncurkan SQS versi 1.7.0 New Business dengan perubahan sebagai berikut:

  • Melakukan penyesuaian ketentuan No-Lapsed Guaranteed dan Maximum Multiplier Sum Assured pada Produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate sesuai dengan perubahan pada PRUlink assurance account (PAA) dan PRUlink syariah assurance account (PAA) individu yang dijelaskan pada Agency Update no 057/PLA/VIII/2016 perihal ” No_057_Peluncuran Asuransi Tambahan Pembebasan Premi Yang Komprehensif dan Perubahan pada Produk Asuransi PAA”.

  • merujuk pada Agency Update No. 062/PLA/IX/2018 perihal “Peluncuran Produk Asuransi Jiwa PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru”, Prudential Indonesia melakukan penghentian penjualan Produk Asuransi PRUlink assurance account (IDR) dan PRUlink syariah assurance account di aplikasi SQS Offline NB 1.7.0 New Business.

  • Dana Investasi PRUlink Syariah Rupiah Asia Pacific Equity Fund dan PRUlink Rupiah Value Discovery Equity Fund tersedia di produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate pada SQS versi 1.7.0 New Business.

  • Penambahan Asuransi Tambahan PRUearly stage payor dan PRUearly stage payor syariah produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate.


Prudential Indonesia meluncurkan SQS versi 1.6.9 Alteration dengan perubahan sebagai berikut:

  • Produk PRUmy child dengan usia Tertanggung Utama mulai dari 6 tahun ulang tahun berikutnya dapat mengajukan perubahan Polis dengan SQS versi 1.6.9 Alteration.
  • Asuransi Tambahan PRUmed cover/PRUmed cover syariah pada product PRUlink assurance account corporate dan PRUlink syariah assurance account corporate sudah tersedia.
  • Penyesuaian pada Formulir Perubahan Polis Mayor untuk Pemegang Polis Individu dan Badan Usaha.
  • Inisiatif baru tersebut akan mulai berlaku efektif tanggal 7 September 2018.
Link Download